Friday, July 22, 2011

BAJU SPG Umbrella Girl Honda Surabaya Center

Terima kasih kepada Honda Surabaya Center yang telah mempercayakan pembuatan baju spg untuk umbrella girl nya pada acara di Sentul bulan April 2011. Dalam waktu 3 hari saja cosplay1 membuat 4 set baju spg dan 4 pasang boots yg melengkapi wardrobe mereka.




Baju spg yang kami buat all outfit dari bahan kulit imitasi warna merah terang dan ungu. Bordiran yang melengkapi seragam SPG Honda Surabaya Center terdapat di bagian muka dan belakang shirt. Cosplay1 menambahkan karet yang melekat pada ban pinggang celana agar dapat menyesuaikan dengan bentuk pinggang pemakainya.




Boots dibuat dengan menggunakan bahan yang warnanya sama dengan baju spg. Design boots dibuat simple dan mudah untuk dipakai, mengingat warna yang digunakan sudah eye catching. Cosplay1 hanya menambahkan tali dibagian belakang boots sebagai variasi design dan juga berfungsi untuk menyesuaiakan dengan bentuk kaki pemakainya.



Selain kostum, baju spg, seragam spg atau seragam kantor Cosplay1 juga menyediakan pemesanan sepatu, boots, wedges, high heels sesuai dengan permintaan klien. Untuk informasi harga dan pemesanan dapat menghubungi kami via email info@cosplay1.com atau menghubungi no telpon 0818 064 96654 .

No comments:

Post a Comment