Wednesday, September 28, 2022

Pembuatan Seragam SPG F1 di Pulogadung Jakarta Timur


Pembuatan Seragam SPG F1 di Pulogadung Jakarta Timur WA 0818 0649 6654. Kebutuhan akan seragam meningkat secara significant. Hal ini seiring dengan banyaknya perusahan nasional dan multinasional yang beroperasi di wilayah ibukota. Tentunya untuk mendukung operasional pemasaran perusahaan staff atau karyawan memerlukan baju seragam.

Kebutuhan akan baju karyawan juga biasanya bukan hanya yang dikenakan sehari hari saja. Melainkan juga saat acara event seperti pameran rutin, launching produk, dll. Kami adalah Bajuspg sebagai penyedia jasa pembuatan seragam spg di wilayah pulogadung jakarta timur. Pengalaman kami sudah cukup lama di bidang jahit baju seragam. 

Hal ini dapat dilihat dari portofolio kami di instagram @bajuspg atau di website kami bajuspg.com. Di gallery instagram dan web kami terdapat ratusan portofolio seragam spg dan usher yang pernah kami produksi. Salah satu nya seperti seragam SPG yang kami buat kali ini merupakan untuk klien F1 sebuah perusahaan tinta isi ulang di Indonesia. Dress model one piece dengan aksen di bagian pinggang. 

Jahit Seragam Baju Spg F1 di Pulogadung Jakarta Timur



Momen Mega Bazaar 2015 merupakan momen istimewa bagi perusahaan di bidang IT, komputer serta telekomunkasi dalam memasarkan produk produknya. Pada saat itu klien kami memesan beberapa pieces seragam seperti terlampir pada gambar diatas. Bahan yang digunakan adalah satin staff. Kami sarankan kepada klien kami bahan ini karena bahannya tebal dan warnanya kilap sehingga terlihat lebih menarik saat dikenakan.

Detail Seragam SPG kali ini yang mengedepankan konsep elegan, kami sodorkan kepada pihak klien dengan pemilihan bahan Satin Taff, Pemilihan bahan yang mengkilat kami berikan mengingat posisi stand F1 sendiri yang berada indoor sehingga tidak terlalu pengaruh terhadap suhu panas atau dingin serta warna kekhasan dari F1 sendiri yang mengedepankan warna warna putih serta merah dan kuning sebagai aksennya

Jahit Baju Spg F1 di Pulogadung Jakarta Timur


Bagi Anda yang ingin memesan baju spg dan usher seperti salah satu klien kami tersebut. Bisa hubungi admin kami untuk info lebih lanjut. Silahkan info desain seperti apa yang diinginkan, kami akan memberikan alternatif bahan yang bisa dipilih. Untuk detail ukuran seragamnya kami memiliki size chart standart. Silahkan cek size ukuran seragam yang anda perlukan dengan staff spg anda.


No comments:

Post a Comment